Polres Bandara Giat Korve Bersama Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76




Polda Bali, Polres Bandara – Serangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengawali dengan kegiatan bersih-bersih atau korve bersama di Polres Bandara dan lingkungan sekitarnya, sabtu (4/6/2022).


Antusias menyambut Hari Bhayangkara ini tampak saat pelaksanaan bersih-bersih yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara yang turut juga di hadiri oleh Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. bersama para pejabat utama (PJU) dengan semangat dan kerjasama serta gotong royong yang dilakukan sehingga kegiatan dapat dilaksanakan dengan cepat.


Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan sekitar Mapolres Bandara ini merupakan kegiatan serangkaian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.


“Banyak kegiatan nantinya yang akan kita laksanakan, salah satunya seperti hari ini kegiatan bersih-bersih di sekitar mako,”ujarnya.


Ia juga menambahkan, kegiatan bersih-bersih yang dilakukan hari ini di mulai dari depan Mapolres hingga lingkungan belakang kantor sehingga saat perayaan Hari Bhayangkara nanti pada tanggal 1 Juli 2022 Mapolres Bandara tampak lebih bersih, indah dan rapi. (bdr33.1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama