Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan antisipasi tindak kejahatan di persawahan dan bulak Desa Modangan

  


Jalan Desa yang sepi dan dekat dengan persawahan merupakan salah satu jalan alternatif yang menjadi salah satu penhubung antar desa. Beberapa warga juga melaksanakan kegiatan bercocok tanam dan panen disawah.  


Hal ini menjadi salah satu celah bagi orang yang tak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan. Sabtu, 18 Juni 2022. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan yang sepi di wilayah hukum Polsek Nglegok. Beberapa jalan terlihat sepi dan hanya beberapa warga yang melaksanakan panen di sawah. 


Dalam patroli mobiling kali ini, Tim patroli berhenti di salah satu sawah warga di Dusun Karangtalun Desa Modangan. Tim patroli memberi himbauan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan panen dan bercocok tanam disawah. Diharapkan warga selalu menjaga hasil panen dan selalu mengunci ganda kendaraan bermotor bila sedang melaksanakan kegiatan di sawah. Anggota Polsek Nglegok yang melaksanakan patroli selalu menghimbau warga agar lebih berhati hati dan waspada selama di area persawahan. Sebagai salah satu antisipasi pencegahan dini terjadinya tindak kejahatan.


"Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati bila menaruh sepeda motor di tempat yang sepi. Serta tetap mengunci ganda kendaraan bermotornya" Ungkap KSPK Polsek Nglegok, Aiptu Eko Pujiantoko 


Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman. Dan sebagai antisipasi tindak kejahatan di jalan yang sepi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama