Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Jayapura Kota Gelar Gerai Vaksinasi Presisi

 


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Jayapura Kota gelar Gerai Vaksinasi Presisi bertempat di Terminal A Entrop Distrik Jayapura Selatan, Jumat (17/6) pagi.


Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Papua dan menyediakan Vaksinasi dosis pertama, kedua serta Booster yang melayani Anak Usia 6-11, Dewasa serta Lansia.


Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si saat ditemui disela-sela kegiatan mengatakan, giat vaksinasi yang digelar merupakan rangkaian kegiatan Polresta Jayapura Kota dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.


"Harapan kami tentunya giat Bhakti Kesehatan yang dilakukan ini dapat menyentuh dan bermanfaat masyarakat, selain vaksinasi ada juga Khitanan Massal, Operasi Bibir Sumbing dan Bhakti Kesehatan Gratis dengan pelayanan ke lokasi masyarakat yang kurang terjangkau di kampung-kampung," ungkapnya.


Dirinya berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dengan bekerjsama bersama Bid Dokkes Polda Papua kiranya dapat memberikan efek positif kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan.


Dalam giat Gerai Vaksinasi Presisi Polresta Jayapura Kota hari ini yang digelar, sebanyak 151 pendaftar yang turut serta untuk divaksin, namun yang berhasil diberikan vaksinasi hanya 148 orang tiga orang lainnya harus ditunda dengan alasan medis setelah dilakukan proses screening oleh petugas.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama