Sat Lantas Polresta Lakukan Bhakti Sosial Religi di Kampung Kayu Pulau

  


Polresta Jayapura Kota,- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota gelar kegiatan Bhakti Sosial Religi bertempat di Gereja Ebenhaezer Kayu Pulau Kota Jayapura, Jumat (17/6) pagi.


Giat Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK didampingi Wakasat Lantas Iptu Kasrun, S.H bersama Personel Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota.


Bhakti Sosial Religi yang dilakukan dituangkan dalam bentuk Kerja Bhakti bersama di lingkungan sekitar Gereja dan diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa sembako yang diterima oleh Ibu Pendeta dan Kepala Kampung Kayu Pulau.


Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Ida mengatakan, giat yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.


"Selain itu agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri tanpa adanya batasan-batasan dengan menjadikan Polri sahabat masyarakat," pungkasnya.


Lebih lanjut kata Kompol Ida, pihaknya melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan atau halaman Gereja, hal tersebut dilakukan pihaknya secara ikhlas dan diakhiri dengan penyerahan sembako berupa Beras, Gula, Kopi dan Teh yang diterima oleh perwakilan dari pihak Kampung Kayu Pulau untuk nantinya didistribusikan kepada para Lansia fan Janda-Janda.


"Kiranya apa yang kami lakukan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama kami Polri dapat terus memupuk tali silaturahmi yang sudah terjalin," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama