Personil Polsek Bangli Atensi Pasar Tumpah Menjelang Hari Raya Galungan




Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli –Dalam memberikan pelayanan dan keamanan  kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, wajib dilakukan pengamanan oleh pengemban Harkamtibmas yaitu Polri sebagai aparat pengemban tugas keamanan terdepan.


Seperti terlihat pada hari Minggu (05/06/2022) Personil Polsek Bangli di Pimpin Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Kanit Samapta Iptu I Wayan Darmaja selaku Pawas bersama Anggota, pukul 05. 00 Wita pagi melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran pasar kidul Bangli, Atensi kegiatan masyarakat menjelang hari Raya Galungan.


Di sela-sela pengaturan lalu lintas tersebut Kanit Lantas Iptu I Wayan Darmaja bersama anggota, menyampaikan imbauan agar para pedagang maupun pembeli untuk Selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan juga mewaspadai potensi kriminalitas pada saat pasar ramai pengunjung menjelang hari Raya Kuningan,” agar pembeli maupun pedagang mewaspadai kemungkinan copet dan jambret,” , ujarnya.


Pada Kesemparan tersebut Pawas Juga memberikan himbauan kepada para pembeli, "agar selalu waspada terhadap diri dan dalam membawa barang bawaannya sehingga tidak mengundang aksi kejahatan. Mungkin ketika sibuk memilih atau menawar barang, orang menjadi kurang waspada terhadap tas, dompet atau perhiasannya sehingga tidak sadar sudah diambil copet atau jambret”, imbuh Iptu I Wayan Darmaja.


Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M,”mengatakan menjaga keamanan dan kenyamanan suatu kegiatan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pengemban Harkamtibmas, Persoil Polsek Bangli selalu siap mengurai kepadatan arus lalu lintas di seputaran Pasar Kidul Bangli, sehingga Lalu lintas di depan pasar menjadi lancar dan sekaligus mendisiplinkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 “ujarnya.


Ttg7767b

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama