Wujudkan Air Bersih di Wilayahnya, Koramil 1004-09/Sampanahan Laksanakan Program TNI AD Manunggal Air

  


KOTABARU - Meskipun sebagian wilayah di Kabupaten Kotabaru di kelilingi oleh lautan tetapi ada beberapa wilayah yang sangat sulit untuk mendapatkan air bersih.


Salah satunya daerah Kecamatan Sungai Durian tepatnya di Desa Buluh Kuning. 


Melalui Program TNI AD Manunggal Air yang di canangkan oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung. Koramil 1004-09/Sampanahan wujudkan pengadaan air bersih di wilayahnya.(05/06/2022)


Menurut Danramil 1004-09/Sampanahan Letda INF Nyoman Tike Desa Buluh Kuning merupakan daerah yang sampai saat ini masih kurang suplai air bersih, oleh karena itu kami wujudkan dengan program ini. Semoga dapat membantu masyarakat setempat. tuturnya


Dimanapun kita berada kita sebagai aparat teritorial harus bisa membantu kesulitan masyarakat yang ada di sekeliling kita sesuai dengan yang tertera dalam Santi aji kami yaitu 8 Wajib TNI.


Darmawan salah satu masyarakat di desa tersebut sangat berterima kasih karena telah membantu desa kami untuk memperoleh air bersih dan semoga program ini juga dapat di laksanakan di desa lain yang juga membutuhkan air bersih.(pen1004)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama