Polres Gianyar Terima Tim Penilai Kebersihan Dari Polda Bali

  


GIANYAR. Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Bali menggelar lomba kebersihan di lingkungan Kantor dan Asrama Polisi (Aspol). Untuk hari ini tim melakukan pemeriksaan, pengecekan dan penilaian di Polres Gianyar, Selasa (21/6/2022).


Kedatangan Tim Penilai Kebersihan dari Polda Bali disambut langsung oleh Kabag SDM Polres Gianyar didampingi Kasi Propam Polres Gianyar serta Kasi Dokkes Polres Gianyar.


Penilaian Kebersihan Kantor Polres Gianyar ini dipimpin langsung oleh Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra selaku Ketua Tim dari Polda Bali dan didampingi Kayanma Polda Bali AKBP Sindar Sinaga dan tim dalam penilaian di lingkungan Kantor dan Asrama Polisi Polres Gianyar.


Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra melalui Kayanma Polda Bali AKBP Sindar Sinaga mengatakan, untuk lomba kebersihan bagi insan Polri itu, pihaknya menerapkan beberapa kriteria penilaian diantaranya kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan kantor dan asrama tempat tinggal,” pungkasnya.


“Kita berharap kebersihan dan kerapian asrama selalu dijaga, tak hanya saat ada penilaian saja. Menurut penilaian, kebersihan dan kerapian kantor dan asrama sudah bagus. Untuk itu agar terus dijaga serta dirawat dengan baik, supaya selalu hidup sehat dan nyaman,” ucap AKBP Sindar Sinaga.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kabag SDM Polres Gianyar menyampaikan terima kasih kepada Tim Penilaian Lomba Kebersihan dari Polda Bali yang sudah melakukankan pemeriksaan serta pengecekan di lingkungan kantor maupun asrama Polres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama