Utamakan Dialogis, Upaya Polsek Wonodadi Dalam Menjaga Keamanan Wilayah Tetap Aman

  


Polsek Wonodadi - Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di obyek vital terutama perbankan dan juga pertokoan emas yang berada di wilayah kecamatan Wonodadi, petugas jaga Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota lakukan patroli dan sambang perbankan serta pertokoan emas. Senin siang (20/06/2022). 


Petugas patroli Polsek Wonodadi melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BRI dan adakan dialogis dengan security bank dan nasabah yang sedang bertransaksi via ATM serta memberikan himbauan kamtibmas juga selalu menekankan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari terjadinya penyebaran kembali wabah virus Corona begitu juga saat berpatroli di pertokoan emas. Ingatkan juga kewaspadaan diri untuk menghindari menjadi korban kejahatan. 


Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Polsek Wonodadi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada security dan nasabah serta pemilik toko emas agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke security atau langsung ke Polsek Wonodadi ataupun petugas kepolisian terdekat agar secepatnya bisa di antisipasi.


Sementara itu Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Wonodadi juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan dengan menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Selain itu selalu mengingatkan tentang bahaya wabah virus Corona selama masa transisi dari pandemi menuju endemi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama