Cegah Aksi Kejahatan Di Akhir Pekan, Polsek Wonodadi Optimalkan Patroli Pertokoan

  


Polsek Wonodadi - Aparat kepolisian terus melakukan upaya preventif dalam rangka mencegah tindak kejahatan sekaligus mengantisipasi penyebaran kembali wabah Covid-19 dengan melakukan patroli ke pertokoan emas, toko modern dan pusat keramaian yang ada diwilayah kecamatan Wonodadi. 


Saat menyambangi salah satu toko modern, Sabtu (16/07/2022), menyampaikan kepada pengelola toko agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku tindak kriminal, dengan memasang kamera pengintai atau CCTV dalam keadaan siap merekam seluruh aktivitas yang ada. Dengan demikian pada saat-saat tertentu bisa mendukung untuk dijadikan barang bukti. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan kegiatan patroli bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan memantau serta memonitor pertokoan, pusat-pusat perbelanjaan ataupun tempat keramaian yang ada diwilayah kecamatan Wonodadi. Pengelola atau pemilik diminta untuk menyediakan handsanitizer atau tempat cuci tangan di luar toko, guna mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolsek Agus Tri menambahkan pusat perbelanjaan dan toko modern menjadi tempat favorit lokasi belanja warga untuk memenuhi kebutuhan, Sehingga kegiatan patroli lebih diintensifkan guna mengantisipasi berbagai hal termasuk lonjakan pembelian kebutuhan barang pokok atau aksi borong di tengah pandemi virus Corona. Selain itu pihak kepolisian juga menghimbau saat ini alangkah baiknya pihak pengusaha dapat menambah fasilitas tempat cuci tangan atau handsanitizer di lokasi toko, guna pencegahan penularan kembali virus corona.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama