Himbauan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas di Alfamart Desa Jiwut

  


Kemudahan belanja dan pembayaran digital di era yang serba digital merupakan harapan warga masayarakat. Salah satu yang menjadi tujuan warga adalah Alfamart yang berada di Desa Jiwut. Yang menyediakn berbagai kebutuhan masyarakat dan menyediakan fasilitas pembayaran digital. Dengan ramaix masyarakat yang datang. Harus juga diimbangi kesadaran masyarakat untuk tetap menjaga keamanan saat bertransaksi.


Minggu, 17 Juli 2022, anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin serta patroli dialogis secara mobiling. Salah satunya di Alfamart Desa Jiwut. 


Pada kesempatan kali ini, Anggota Polsek Nglegok, memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan karyawan Alfamart agar selalu menjaga kamtibmas dan selalu waspada setelah bertransaksi. Sebagai salah satu antisipasi pencegahan terjadinya tindak kejahatan di lingkungan minimarket.


Tidak lupa tim patroli Polsek Nglegok, juga memberikan himbauan agar warga tetap menjaga kebersihan dan menerapkan prokes di lingkungan sebagai antisipasi penyebaran covid19. Karena virus covid19 masih ada walaupun sudah menurun intensitasnya.


"Warga diharapkan tetap menjaga kamtibmas serta menerapkan prokes saat bertransaksi dan setelah bertransaksi." Pungkas Aiptu Iswari

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama