Cegah Kriminalitas Di Akhir Pekan, Polsek Wonodadi Tingkatkan Patroli ATM Dan Toko Emas

 



Polsek Wonodadi - Untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan di wilayah kecamatan Wonodadi apalagi saat akhir pekan, maka Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota rutin berpatroli. Seperti dilakukan hari ini, Sabtu (23/07/2022) patroli dilaksanakan dengan sasaran perbankan yang memiliki gerai Anjungan Tunai Mandiri atau ATM dan toko emas.


Patroli Polsek Wonodadi menyambangi toko emas di kawasan pasar gambar kecamatan Wonodadi dan gerai ATM bank BRI juga bank Jatim. Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas terus dilakukan secara intensif untuk antisipasi tindak kriminal salah satunya di toko emas  dan ATM. Dalam patroli ini tidak lupa disampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik toko, dan petugas keamanan untuk selalu waspada dan jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporan ke kepolisian terdekat.


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli ini rutin dilakukan, apalagi saat akhir pekan dimana intensitas masyarakat yang keluar rumah lebih bantak. Kepada semua pemilik toko, diminta untuk memastikan CCTV dalam kondisi baik dan aktif, kami pun menyampaikan nomor call center Polsek Wonodadi maupun nomor telepon yang bisa dihubungi setiap saat untuk meminta bantuan kepolisian jika terjadi sesuatu.


Patroli kepolisian penting dilakukan karena saat ekonomi sulit, orang bisa saja bertindak nekat untuk melakukan aksi kejahatan. Karenanya, Polsek Wonodadi menggencarkan kegiatan patroli mobil, patroli motor maupun patroli jalan kaki. Selain itu, aparat kepolisian juga menggandeng masyarakat agar ikut membantu menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing. Tidak lupa sampaikan juga untuk tetap displin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah minimal menggunakan masker.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama