Patroli Obyek Wisata Polsek Sanankulon Antisipasi 3C Serta Sampaiakan Himbauan Keselamatan Kepada Pengunjung.

 



Polsek Sanankulon - Hari Minggu banyak dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat untuk berlibur bersama dengan keluarga. Tak terkecualiobyek wisata kolam renang yang ada di wilayah hukum Polsek Sanankulon. Aiptu Hermanto beserta anggota sengaja melaksanakan patroli dengan sasaran obyek-obyek wisata dan lokasi lain yang ramai dikunjungi oleh masyarakat saat hari libur. Minggu (31/7/22).


Aiptu Hermanto menjelaskan bahwa kondisi pademi kemaren mempengaruhi aktifitas yang dilakukan oleh masyarakat. "Oleh sebab itu dengan kondisi lingkungan yang sudah membaik ini, masyarakat memanfaatkannya dengan berlibur ditempat wisata". ucapnya.


Beliaa juga menambhakan bahwa selain sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tindak kriminalitas 3C, kami juga tetap menghimbau kepada pengunjung kolam renang untuk berhati hati dalam menyimpan barang bawaan serta tetap mengawasi putra putrinya saat berenang. imbuhnya.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menambahkan bahwa hari Minggu anggota tetap melaksanakan tugas rutin berupa patroli kamtibmas dengan sasaran sasaran yang berpotensi terjadi tindak kriminalitas atau memerlukan kehadiran petugas dilapangan. "Hal ini sebagai bentuk antisipasi terhadap segala potensi gagguan kamtibmas saat hari libur agar masyarakat merasa aman dan nyaman karena ada petugas disekitarnya". pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama