Polsek Udanawu Laksanakan Patroli Kerawanan Kamtibmas

 



Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota pantau situasi kamtibmas dengan laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Rabu (13/07/2022).


Kegiatan Patroli yang dilaksanakan ini dalam rangka mencegah kerawanan kamtibmas di wilayah Kecamatan Udanawu, kali ini di lakukan di wilayah Desa Tunjung, Kecamatan Udanawu dengan melakukan himbauan kepada petani yang sedang istirahat dipinggir jalan serta mengajak agar para petani meningkatkan kewaspadaannya saat bekerja menggarap sawahnya untuk memarkirkan sepeda motornya diposisi aman dan tidak jauh dari pengawasan untuk mencegah Curanmor khususnya di wilayah Desa Tunjung.


“Semoga apa yang kami lakukan dapat mencegah rawan kriminalitas di daerah persawahan sehingga para petani tetap waspada” ujar Aipda Roni Agus S.


Agar sesama petani sawah menjalin silaturahmi dan jaga kekompakan dalam membina usaha taninya dan jikalau menemukan hal-hal yang mencurigakan di lingkungan tempat tingalnya agar segera menghubungi Polsek, ”Imbuhnya.


Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.sos. menyatakan bahwa Patroli Polsek Udanawu setiap jam-jam rawan khususnya pada saat pagi hari ketika para petani sedang bekerja, terus meningkatkan giat patrolinya ke persawahan. Hal tersebut untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kejahatan Curanmor yang mengincar kendaraan roda dua milik petani yang biasa diparkir di pinggir jalan dan tanpa pengawasan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama