Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Kodim 1002/HST

  


BARABAI-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.han bertindak sebagai inspektur upacara pengibaran bendera merah putih di halaman makodim jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.Senin (25/07).


Upacara pengibaran bendera merah putih ini rutin dilakasanakan oleh Kodim 1002/HST guna rasa nasionalisme dan cinta kepada bangsa dan negara,”terang Plh Pasipers Kodim 1002/HST Kapten Inf Rudi Hartono


Dalam upacara tersebut Dandim 1002/HST membacakan Teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dan tidak ada amanat.


Usai upacara Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan Upacara bendera ini rutin dilaksanakan sebagai wujud  implementasi jiwa Nasionalisme, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa,”ucapnya


Lebih lanjut Ia mengajak kepada seluruh anggpota Kodim 1002/HST untuk meningkatkan semangat dan kinerja  sebagai prajurit, tetap menjaga pola hidup sehat karena kesehatan  adalah modal utama kita.


Tetap laksanakan tugas dengan penuh semangat dengan selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, mantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan kalian masing-masing guna mendukung tugas pokok satuan,”tegasnya.


Usai jam komandan dilanjutkan dengan penyampaian rencana dan evaluasi kegiatan dari masing-masing staf Kodim 1002/HST.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama