Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Wonodadi Sasar Obyek Vital Perbankan Dan Tempat Rawan Lainnya

 



Polsek Wonodadi - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam masa sekarang ini dimana penyebaran covid-19 yang sudah menurun, Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota meningkatkan patroli antisipasi 3 C (curas, curat dan curanmor) apalagi saat akhir pekan tekan angka terjadinya kriminalitas saat malam hari. Sabtu (06/08/2022).


Terlihat, Personil Polsek Wonodadi melaksanakan kegiatan patroli malam pada obyek vital perbankan maupun tempat rawan lainnya. Dialogis sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dengan sasaran antara lain adalah obyek vital, tempat-tempat perbankan, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk serta tempat lainnya. Pada kesempatan tersebut, Petugas Patroli juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap aksi kriminalitas yang bisa saja terjadi juga mengingatkan tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH, mengatakan, tujuan dari kegiatan patroli ini adalah sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana terutama 3C (curas, curat dan curanmor), selain juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat baik siang maupun malam hari. 


AKP Agus Tri menambahkan adapun kegiatan Blue Light Patrol di laksanakan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas baik Curat, Curras maupun Curranmor dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Wonodadi. Anggota patroli menghimbau  dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada Satpam dan warga masyarakat yang ditemui agar selalu waspada pada jam-jam rawan kejahatan. Hindari menjadi korban kejahatan dengan menjadi Polisi untuk diri sendiri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama