Jadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera, Serda Agus Arahman Tanamkan Disiplin

  


BARABAI-Serda Agus Arahman Babinsa Koramil 1002-08/Lau menjadi pembina upacara pengibaran bendera merah putih di SDN 1 Samhurang kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Senin (08/08).


Upacara pengibaran diikuti oleh seluruh dewan Guru dan siswa siswi SDN 1 Samhurang dengan penuh hikmat.


Dalam amanatnya Serda Agus Arahman mengajak mengajak para siswa untuk selalu menanamkan sikap disiplin sejak dini, Tanamankan disiplin dimulai dari diri sendiri,"katanya.


"Orang tidak akan berhasil tanpa mendisplinkan dirinya sendiri, contoh disiplin waktu, kita harus dapat mengatur waktu, kapan saat bermain, saat belajar dan saat kapan kita berhiburan,"katanya.


Dengan kita mengatur dengan baik, insyaallah segala pekerjaan yang kita lakukan akan selesai tepat waktu dan hasilnya pun pasti akan baik,"tambahnya.


Sementara itu Danramil 1002-08/Lau Kapten Inf Andi Tiro terkait kegiatan anggotanya menjadi pembina upacara di sekolah menyatakan bahwa kegiatan Babinsa ini merupakan bagian dari pembinaan generasi muda dalam menyongsong masa depan,"ucapnya


"Dengan pendisiplinan sejak dini, generasi muda akan lebih konsisten dalam bertindak, berbuat dan prilaku dengan baik dilandasi disiplin dari dalam pribadinya masing-masing."tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama