Bang Kumis, Sambang Di Hari Kamis Polsek Densel Kunjungi Kantor Perbekel Desa Sidakarya



Denpasar - Menjaga Situasi Kamtibmas yang kondusif perlunya sinergitas seluruh komponen  masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) maupun tokoh adat (Todat), hal itulah yang menjadi acuan salah satu Program Unggulan Kapolresta Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yaitu 'Bang Kumis' kegiatan sambang dan kunjung setiap hari kamis.


Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta didampingi Panit 2 Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya melaksanakan sambang dan kunjungan terhadap Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa , S.H. bertempat dikantor Desa Sidakarya, Jalan Raya Sidakarya No. 191, Denpasar Selatan pada Kamis (11/8) siang. 


Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan terkait dengan gangguan kamtibmas, agar peran elemen Sipandu Beradat yang ada di masing-masing Desa khususnya di Desa Sidakarya dalam hal ini pecalang maupun linmas agar lebih aktif dan  meningkatkan pelaksanaan pengawasan wilayahnya untuk terciptanya  situasi yang kondusif.


"Polsek Densel mendukung kreatifitas anak muda dalam bermain layang-layang namun tetap memperhatikan lokasi sehingga tidak mengganggu jaringan PLN" ungkap Agung Sumiarta. 


Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa , S.H. menyambut baik kunjungan Polsek Densel, dirinya pada kesempatan tersebut menyampaikan mendukung penuh terhadap kegiatan Sipandu Beradat yang akan dilaksanakan kedepannya.


"Kami sangat mendukung apa yang sudah dilakukan Polresta Denpasar dan khususnya Polsek Densel yang selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen Sipandu Beradat dalam menjaga keamanan wilayah desa sidakarya, " Ucap wayan madrayasa. 


Sementara itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan 'Bang Kumis' di Denpasar Selatan sangat disambut baik oleh Tomas, Toga maupun Todat karena melalui kegiatan ini akan terjalin silaturahmi dan semakin memudahkan Koordinasi dan saling bersinergi memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas maupun dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan.


"Menjelang perhelatan event Internasional G-20 bulan Oktober 2022 kerjasama dan koordinasi yang sudah berjalan antara Bhabinkamtibmas dengan elemen Sipandu Beradat dalam menjaga Kamtibmas agar lebih ditingkatkan, untuk memastikan Kamtibmas wilayah aman terkendali sehingga kegiatan kedepan berjalan dengan lancar," ucap Kapolsek Densel. (DS33) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama