Keseruan Lomba-Lomba Di Polres Klungkung dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77




Polda Bali-Polres Klungkung. Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77 tahun 2022, Polres Klungkung mengadakan berbagai perlombaan, yaitu lomba tarik tambang, makan krupuk, nyuun keben dan menuangkan tepung.

Masing-masing kegiatan berlangsung hari ini Jumat, 12 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung. Kegiatan ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H.

Kegiatan diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan perlombaan yang diikuti oleh seluruh personel Polres Klungkung.

Adapun tampak raut wajah gembira para personel saat memainkan pertandingan yang ada.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., mengatakan kegiatan ini guna menjalin tali silaturahmi serta memupuk keharmonisan antara sesama anggota Polres Klungkung beserta keluarga.

Selain itu, kegiatan ini juga digunakan sebagai ajang memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Kegiatan ini juga sebagai penyegaran dari aktivitas keseharian yang dapat menumbuhkan semangat dan persaudaraan keluarga besar Polres Klungkung,” jelas Kapolres.

Dikatakannya, pada kesempatan ini suasana kegotongroyongan dan kekompakan antara anggota nampak terlihat dalam momentum perlombaan yang diselenggarakan. *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama