Jaga Marwah Polri, Tegas Wakapolres Saat Pimpin Apel




Bangli - Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si tegaskan jaga marwah Polri, hal itu dikatakannya saat memimpin Apel, Senin (22/8).


Dihadapan para Pejabat Utama, Para Perwira dan Anggota Polres Bangli, Wakapolres mengatakan Polri sedang diuji dengan adanya kasus besar yang terjadi di internal Polri, hal tersebut tentunya mencoreng nama baik institusi Polri serta berpengaruh terhadap menurunya kepercayaan publik.


"Untuk itu saya tegaskan kepada seluruh anggota agar menghindari tindakan-tindakan tercela yang dapat mencoreng institusi,"Ujar Wakapolres.


Wakapolres menambahkan akan menindak tegas anggotanya jika melakukan pelanggaran sekecil apapun, sesuai peraturan yang berlaku.


Selain itu orang nomor dua di Polres Bangli ini menekankan untuk menindak tegas segala bentuk penyakit masyarakat serta penyalah gunaan BBM dan LPG, hal tersebut untuk menindak lanjuti perintah langsung Kapolri tentang pemberantasan perjudian konvensional maupun online, Kejahatan Jalanan, Ilegal Mining serta penyalah gunaan BBM dan LPG.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama