Kapolres Karangasem Pengecekan Ruangan dan Berikan Arahan Kepada Anggota Humas Polres Karangasem




Karangasem -  Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi., S.I.K., Kasat Reskrim Polres Karangasem IPTU Aris Setiyanto, S.I.K., dan Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Made Dwi Susila berikan arahan kepada anggota Si Humas Polres Karangasem yang dipimpin Kasi Humas Polres Karangasem IPTU I Wayan Suberata sekaligus pengecekan ruangan baru bertempat di Ruang Humas Polres Karangasem. Senin, (01/08/2022)


Dalam arahannya,  Kapolres Karangasem  menyampaikan rasa bangga kepada anggota  Humas  Polres Karangasem dan jajaran, karena fungsi humas adalah fungsi strategis.


"Di tangan anggota humas kinerja Kepolisian bisa terlihat oleh masyarakat," ucap Kapolres.


Kapolres juga berpesan, optimalkan kinerja fungsi humas dengan menonjolkan kinerja Kepolisian seperti progam progam Kepolisian dan sosialisasian kepada masyarakat dan media dalam bentuk apapun agar masyarakat semua bisa mengetahui dan memahami serta menghargai kinerja Kepolisian.


Apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Kapolres, bahwa fungsi humas yang sudah mempunyai ide kreatif dengan kegiatan yang menarik yang bisa mengangkat citra Polri, "Silakan berkreasi untuk kegiatan yang kreatif untuk kemajuan Polri ke depan," sambungnya.


"Dari sinilah masyarakat akan tahu kegiatan Kepolisian seperti apa, Tuhan maha tahu bahwa kita sudah bekerja membantu masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata Kapolres Karangasem.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama