Kapolres Klungkung Berikan Motivasi Kepada 70 Anggota Paskibraka Kab.Klungkung




Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H. memberikan arahan dan motivasi kepada 70 (tujuh puluh) Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang terpilih bertempat di SKB Banjarangkan Klungkung, Sabtu (13/08/2022) Malam. 


Dalam arahannya, Kapolres Klungkung mengingatkan kepada seluruh anggota Paskibraka Tahun 2022 agar mengikuti kegiatan pelatihan dan pembelajaran ini dengan baik dan sungguh-sungguh.


Tunjukkan bahwa kalian mampu dan bisa untuk menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Kab. Klungkung karena banyak teman-teman kalian yang pastinya ingin masuk menjadi Anggota Paskibraka karena Paskibraka adalah remaja pilihan, maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai langkah awal untuk menyongsong masa depan. Ujar Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta dihadapan seluruh anggota Paskibraka.


Kapolres Klungkung juga menambahkan dalam  mendapatkan teman di lingkungan sehari hari kalian harus tetap memperhatikan yaitu ada 3 jenis teman yang wajib anda miliki untuk sukses yaitu "Mentor Friend"  adalah teman pembimbing, "buddy friend” itu adalah teman yang akrab, teman yang bisa bercanda,  "follower friend” ini adalah teman pengikut anda. Imbuhnya *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama