Kunjungi Polsek Denpasar Utara, Ini Pesan Kapolresta Kepada Anggota

 



Denpasar- Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si kembali mengelar pengecekan pelaksanaan tugas dan safari ke wilayah kali ini di Mapolsek Denpasar Utara yang terletak di jalan Ahmad Yani Denpasar. Jumat (26/8/22) pagi 


Disambut langsung Kapolsek Iptu I Pt Carlos Dolesgit, S.H., M.H. bersama sejumlah pejabat Polsek sejumlah 47 orang, Kapolresta langsung memimpin pelaksanaan apel pagi dan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh personel polsek Denpasar Utara yang selama ini sudah melaksanakan tugas menjaga kamtibmas wilayah dengan baik.


“Saya yakin dan percaya kita semuas sudah melaksanakan tugas secara maksimal namun saya tetap me-review kembali akan tugas agar tetap konsisten, mari kita bangun Polisi ini lebih baik, jaga nama baik institusi Polri, utamanya Polresta Denpasar khususnya Polsek Denpasar Utara,” Ucap Kapolresta Denpasar.


Lebih lanjut Kapolresta meminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apabila ada keluhan ataupun permasalahan agar segera diberikan pertolongan dengan hadir serta memberikan manfaat di masyarakat terlebih mendekati pengamanan event international giat KTT G-20 polri harus hadir 100 persen. 


Kapolresta juga mengecek penampilan berpakaian,sikap tampang dankelengkapan personel karena penampilan mencerminkan kesiapan dan loyalitas sebagai anggota Polri dalam bekerja karena keberhasilan Polri yang sesungguhnya adalah mencegah tindak pidana dan gangguan Kamtibmas. 


“Kita tunjukan loyalitas tegak lurus apa yang menjadi kebijakan Pimpinan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab, Satya Haprabu, jaga kekompakan dengan tanggung jawab melayani masyarakat karena Polri adalah pekerja sosial untuk masyarakat,” Tutup Kombes Bambang Yugo Pamungkas.  


Usai memimpin Apel dan mengelar pengecekan Kapolresta Denpasar juga menyempatkan diri berbincang dengan personel dengan mengadakan ngopi bareng.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama