Menjaga Situasi Tetqp Kondusif, Personil Polsek Bangli, Atensi Kegaiatan Gerak Jalan Tingkat SD dalam Rangka Memeriahkan Hut RI ke - 77




Bangli - Demi terciptanya situasi tetap kondusif diwilayah Polsek Bangli, Kapolsek Selalu menekankan kepada anggota untuk senantiasa mengatatensi setiap kegiatan yang ada, seperti halnya hari ini ada kegiatan gerak jalan ketepatan waktu tingkat SD dalam rangka memeriahkan HUt RI ke 77. Kamis, (11/08/2022). Pukul 14.00 Wita.


Sebagai peserta gerak Jalan tersebut adalah siswa SD yang ada diwilayah Kab. Bangli yang jumlah peserta 52 Regu dengan route sepanjang 5 km dengan waktu tempuh 60 menit. 


Gerak jalan ketepan waktu tingkat SD dilepas oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, S.E., didampingi Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si., Danramil 1626-01 Bangli Kapten Chb. I Nengah Sulendra dan Pimpinan FKPD terkait.


Adapun route jalan santai,  start Depan Kantor Bupati ke utara menuju Jl. Kusuma Yuda - Simpang tiga Kantor Pos ketimur - Simpang empat Kota Keselatan - jl Merdeka keselatan- simpang tiga tugu adipura keutara menuju Jl. Brigjen Ngurah Rai dan Finish di Alun-alun Kota Bangli.


Dalam hal pengamanan melibatkan personil gabungan  Polres dan Polsek Bangli di Pimpin Kanit Lantas Iptu I Wayan Tilem Ardana didampingi Pawas Ipda I Nyoman Wina, melaksanakan pengamananan dan pengaturan disetiap persimpangan yang di lalui dan bersinergi dengan dinas perhubungan seperti di simpang tiga RSU lama, simpang tiga kantor Pos, simpang empat catus pata dan seputaran Pasar Kidul Bangli.


Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M, mengatakan" untuk menjaga situasi tetap kondusif, maka kita perlu mengantisipasi segala kegitan yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini giat Jalan ketepatan waktu tingkat SD, yang diselenggarakan oleh Disdikpora Kab.Bangli dalam rangka memeriahkan Hut Proklamsi Kemerdekaan RI yang ke 77 ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujarnya.


"Kegiatan pengamanan dan pengaturan dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat  agar  pelaksanaan gerak jalan dapat berlangsung aman, lancar dan aktifitas masyarakat lainnya tidak terganggu. " Imbuh Kapolsek.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama