Polres Buleleng Kembali Mendapatkan Peringkat 3 Dalam Kategori Pagu Besar Dalam Penyerahan KPPN Singaraja Awards Semester 1 Tahun 2022




Buleleng - Hari Kamis 11 Agustus 2022 pukul 09.00 wita bertempat di La Costa Beach Lounge Desa Temukus, Kec. Banjar, Kab Buleleng telah berlangsung kegiatan Penyerahan KPPN Singaraja Awards semester I Tahun 2022 serta penghargaan penggunaan digital payment marketplace dan KKP yang diwakili oleh Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooi S.I.K dan didampingi Kasi Keu Aiptu Made Yudana serta diikuti 27 instansi yg ada di Kab Buleleng hingga 23 Instansi Kab Jembrana


Kegiatan diawali dengan sambutan oleh kepala Kanwil DJPb Provinsi Bali melalui tayangan video bahwa” ︎Semester 1 tahun 2022 baru berakhir, realisasi anggaran KPPN Singaraja jika dibandingkan realisasi anggaran dengan yang lainnya KPPN singaraja menjadi yang tertinggi,kemudian mengucapkan terimakasih kepada Kuasa pengguna anggaran yang telah berkontribusi dalam realisasi tersebut. Belanja pemerintah memiliki peran yang penting dalam menunjang pertumbuhan ekonomi, dimana Bali sangat bergantung pada sektor pariwisata.


Kuasa pengguna anggaran atas dukungan dari bapak ibu KPPN singaraja dapat memperoleh peringkat ke dua di tingkat nasional.KPPN Singaraja yang notabena tipe A2 memiliki jumlah pendor dan transaksi lebih bagus dibandingkan dengan tipe A1 di provinsi dan kabupaten lainnya.“KPPN Singaraja Awards merupakan Agenda rutin yang dilaksanakan setiap semester untuk memberikan apresiasi kepada kuasa pengguna anggaran’ ujarnya.


Kemudian KPPN Tipe A2 Singaraja Ketut Arya Udayana dalam sambutannya  bahwa” Penyerahan KPPN Singaraja Awards Semester I Tahun 2022 serta Penghargaan Penggunaan Digital Payment-Marketplace dan KKP dalam rangka memberikan quality assurance terhadap kinerja pengelolaan keuangan negara pada satuan kerja mitra KPPN Singaraja.KPPN Singaraja telah melaksanakan penilaian kinerja terhadap pengelolaan APBN pada seluruh Satker mitra KPPN Singaraja selama periode Januari s.d. Juni 2022 (Semester I) secara kualitatif maupun kuantitatif.


Berdasarkan penilaian tersebut, kami akan memberikan apresiasi kepada Satker berupa pengumuman KPPN Singaraja Awards Semester I Tahun 2022 yang terdiri dari: Satuan Kerja "Best Performance" kategori pagu sangat kecil, pagu kecil, pagu sedang, dan pagu besar serta Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif juga Bendahara Teladan,serta di samping itu, KPPN Singaraja juga telah melaksanakan penilaian untuk Kinerja Terbaik Penggunaan Digital Payment-Marketplace dan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) di lingkungan Satuan Kerja dan HIMBARA mitra KPPN Singaraja periode Semester I tahun 2022’ungkap Ketut Arya Udayana.


Penyerahan KPPN Singaraja Awards Semester I Tahun 2022 

Kategori Pagu Kecil Peringkat 1 Pengadilan Agama Singaraja,Peringkat 2 Kementrian Agam Kab. Buleleng,dan Peringkat 3 Kementrian Agama Kabupaten Jembrana. 


Kategori Pagu Sedang Peringkat 1 Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Singaraja,Peringkat 2 Madrasah Aliyah Negeri 3 Jembrana dan Peringkat 3 Kantor Pelayanan Pajak Pratama Singaraja


Kategori Pagu Besar Peringkat 1 Undiksha Singaraja,Peringkat 2 Rindam 9 Udayana dan Peringkat 3 Polres Buleleng  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama