Partisipasi Babinsa Teras Nawang Dukung Pelaksanaan Lomba HUT RI Ke-77 Di Desa Binaan

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-01/Tpl Babinsa Desa Teras Nawang Serka Forin melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat, mengadakan Hiburan Rakyat dalam Rangkaian HUT RI Ke 77 Ta 2022 bertempat di Lapangan Desa Teras Nawang Kec Tanjung Palas, Senin (22/8/2022). 


Serka Forin mengatakan kegiatan bermacam perlombaan dilaksanakan oleh pemerintah Desa Teras Nawang untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia KE-77 diantaranya lomba yang dilaksanakan yaitu lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba membawa kelereng.


Kami sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya berbagai macam perlombaan oleh pemerintah Desa Teras Nawang dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77 tahun 2022 ini.


Kegiatan ini bukan sekedar hiburan tetapi juga untuk menumbuhkan sikap cinta tanah air, serta untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme.


Dengan lomba 17an banyak sekali tidak diragukan lagi bisa melatih kekompakan terhadap warga sekitar dan lomba 17-an ini bertujuan hanya untuk menghibur bukan untuk bersaing dan menjatuhkan lawan tetapi semata-mata semangat untuk tetap merayakan kemerdekaan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama