Patroli Malam Hari, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga




Polda Bali-Polres Klungkung, Team Pakemitmas  Sat Samapta Polres Klungkung secara humanis rutin melaksanakan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Senin, (8/8/2022) Malam, Patroli Dipimpin Danru 2 Aipda I Wayan Putu Wijana bersama Personel Samapta dengan rute patroli Pasar Senggol, Kertagosa, Lapangan Puputan, Pasar Galiran dan di lanjutkan kompleks perkantoran, perbankan serta  Sepanjang Jln Bay Pass Ida Bagus Mantra hingga pura goa lawah dan rest area goa lawah.


Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, serta memberikan imbaun kepada warga yang berkumpul di malam hari untuk tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan.


Kasat Samapta Polres Klungkung Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan bahwa dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.


Kasat Samapta juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama.Imbuhnya  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama