Unit Pam obvit Satuan Samapta Polres Bangli Melaksanakan Pengamanan di Bank BPD Cabang Bangli




Polda Bali, Polres Bangli, – Unit Pam  Obvit Sat Samapta Polres Bangli berdasarkan surat printah Kapolres bangli Nomor : Sprin/44/1/PAM.5.1.1/2022 tanggal 1 Januari 2022 melaksanakan penjagaan di Bank BPD Cabang Bangli dan untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankkan berjalan aman dan lancar.


Anggota yang melaksanakan tugas siang hari ini di Bank BPD Cabang Bangli Selasa Tanggal 9 Agustus 2022 An. 

1. Aipda I Nym Gumana

2. 2 ,(dua) orang satpam.  


Kegiatan yang dilaksanakan petugas adalah melaksanakan pengamanan kepada pengelola objek vital, nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas saat jam kerja serta secara rutin  melaksanakan kontrol di seputaran Bank BPD terutama pada jam-jam rawan untuk mencegah ganguan yang menyasar objek vital perbankan. 


Disampaikan KBO Samapta Polres Bangli Ipda I Gede Artha Wijaya, bahwa palaksanaaan Pengamanan di Bank BPD Cabang Bangli yang dilaksanakan setiap jam kerja serta pada malam hari untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada pengelola objek vital, serta nasabah yang melaksanakan aktivitas. 


"Diharapkan dengan kehadiran polisi yang melaksanakan pengamanan  bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola objek vital, para nasabah di Bank BPD cabang Bangli serta menjaga Kamtibmas di Bank BPD tetap terjaga.  ***

     ️

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama