Polres Klungkung Amankan Jalur Kegiatan Balap Sepeda GFNY Bali 2022




Klungkung  - Dalam rangka menjaga kelancaran dan ketertiban kegiatan balap sepeda  (GFNY) Gran Fondo New York Bali 2022, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., menerjunkan personilnya disejumlah titik diwilayah hukum Polres Klungkung , Minggu pagi, 7/08/22


Sebelum melaksanakan Pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York Bali 2022 terlebih dahulu seluruh personel polres klungkung yang tersprint dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel pagi bertempat di Dusun Lepang Kecamatan Banjarangkan Kabupaten Klungkung. 


Turut hadir Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P.M.M., Kabag Ops Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H, Kasat Samapta Kompol Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H, Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K beserta personel yang melaksanakan pengamanan sebanyak 80 orang. 


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra.S.H mengatakan Mari laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan laksanakan pengamanan ini secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. 


Bagi personel yang tersprin tempati pos-pos sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan, Ujarnya


Lebih lanjut Wakapolres Klungkung juga menjelaskan untuk seluruh personel yang bertugas hari ini kita laksanakan pengamanan balap  event internasional ini dengan penuh rasa tanggung jawab, segera tempati pos-pos pengaman yang sudah ditentukan pastikan seluruh kegiatan masyarakat bisa terlayani dengan baik sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas dan tercapainya Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Klungkung. Tambahnya***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama