Polres Bangli melaksanakan pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022




Bangli - Polres Bangli mengerahkan 176 personel untuk mengamankan lomba balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022. pengamanan ditandai dengan penempatan personil di jalur yang dilewati peserta lomba. Minggu, 7 Agustus 2022


Pengamanan diipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH, S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret, S.H  melaksanakan pengamanan mulai dari jalur perbatasan Desa Nongan Karangasem dengan Desa Bangbang  Kabupaten Bangli.

Untuk jarak Long Gran Fondo New York/GFNY melalui jalan jalur Desa Suter, simpang Musium Geopark Penelokan Kintamani, Kayuambua lanjut Bangli  sedangkan untuk jarak Medium  melalui Desa Bangbang,  jalur Tembuku lanjut wilayah Kota Bangli dan finis di Kabupaten Gianyar.


Peserta balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022 yang melewati jalur wilayah Kabupaten Bangli dari peserta lokal dan internasional serta diikuti sekitar 146 pejabat VVIP/VIP yang diantaranya Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. PUTU JAYAN DANU PUTRA, S.H., M.Si, Kaba Intelkam Polri, Kapolda Sulteng, Kapolda NTB, Wakapolda Bali serta pejabat lainnya dengan start dan finish di Pantai Masceti-Kabupaten Gianyar, dengan melintas di Wilayah Kabupaten Bangli.


Kapolres  Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, S.H.,S.I.K., mengatakan bahwa "Pengamanan kegiatan GFNY Bali Tahun 2022 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta. Anggota kami tergelar melaksanakan pengamanan, mulai dari apel kesiapan, imbauan dan kegiatan pengamanan  di sepanjang jalur yang dilewati oleh para peserta lomba. Kenyamanan dan keselamatan para peserta lomba menjadi prioritas utama dalam melaksanakan pengamanan karena melibatkan atlet nasional dan mancanegara. Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengamanan dilakukan untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para peserta lomba, sehingga kegiatan berjalan dengan aman tertib dan  lancar, ucapnya. ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama