Polres Klungkung Ikuti Olah Raga Senam Bersama Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke - 77




Klungkung, Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke- 77 Tahun 2022 ,Pemerintah Kabupaten Klungkung menggelar Olah Raga Bersama bertempat di Alun Alun Ida I Dewa Agung Jambe.Minggu pagi, 7/8/2022


Dalam olah raga bersama ini di ikuti seluruh instansi di Kabupaten Klungkung beserta dari Personel Polres Klungkung, Kodim 1610/Klungkung, Juga Ibu Bhayangkari serta Komunitas Senam Kab Klungkung. 


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., mengucapkan terima kasih kepada para peserta senam masal yang hadir hari ini, diharapkan dalam senam massal ini kita bisa meningkatkan stamina dan kesehatan menyongsong setiap kehidupan kedepan,ikutilah senam massal ini dengan baik tetap semangat dalam beraktifitas.


Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., menyampaikan bahwa dengan  diadakannya kegiatan olah raga bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan Keluarga besar Polres Klungkung dengan instansi terkait di Kabupaten Klungkung ini. 


Tentunya selain itu, kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, serta memupuk kekompakan, rasa kekeluargaan, dan rasa semangat dalam menyambut hari Kemerdekaan RI. Imbuhnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama