Polres Bangli melaksanakan apel pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022




Bangli - Polres Bangli mengerahkan 176 personel untuk mengamankan perlombaan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022. pengamanan ditandai dengan dilaksanakan  apel di Polres Bangli. Minggu, 7 Agustus 2022.


Kapolres Bangli yang diwakili  Kabag Ops Polres Bangli Kompol I Ketut Maret Sh dalam  arahannya menekankan agar pelaksanaan pengamanan balap sepeda Gran Fondo New York (GFNY) Bali 2022  dilaksanakan dengan ikhlas dan bertanggungjawab karena kegiatan ini bertaraf internasional.


“Rute GFNY sangat jauh. Peserta akan start sekitar pukul 06.00 Wita dari Kabupaten Gianyar, melalui jalur Klungkung, Karangasem, wilayah jalur Bangli  dan akan finish kembali di Kabupaten Gianyar. Gunakan alat komunikasi, seperti HT untuk memonitor pergerakan peserta balap sepeda GFNY. Untuk daerah yang jaringan HT-nya blank agar memberikan laporan melalui Hp,” kata Kabag Ops Polres Bangli.


"Mari laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan laksanakan pengamanan ini secara maksimal agar seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar," Sambungnya.


Selanjutnya Kabag Ops meminta kepada para padal agar mengatur penempatan personel secara efektif sehingga seluruh rangkaian kegiatan GFNY 2022 dapat berjalan aman dan lancar. Apabila mengalami kendala dalam pengamanan agar segera dilaporkan kepada pimpinan secara berjenjang, "tutupnya.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama