Polsek Wonodadi Datangi TKP Pemuda Meninggal Dunia Tersengat Listrik Saat Mengelas Knalpot

  


Seorang pemuda yaitu Agus Hari Laksono(25) di Blitar tersengat listrik saat sedang mengelas Knalpot Mobil di bengkelnya. Akibat sengatan listrik itu sang pemuda meninggal dunia.


Pemuda korban tersengat arus listrik tersebut beralamatkan Dusun Centong, Desa Salam, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar. 


Korban meninggal dunia diduga tersengat listrik ketika sedang mengelas knalpot mobil di bengkelnya pada Selasa (2/8/2022) sore. 


Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri membenarkan kejadian itu dan anggota saat kejadian tersebut dilaporkan langsung mendatangi TKP.


"Korban diduga tersengat listrik saat mengelas knalpot mobil di bengkelnya," kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri, Rabu (3/8/2022). 


Korban merupakan pemilik bengkel servis kendaraan. Ketika itu, korban sedang mengelas knalpot mobil milik Meseri, warga Ngantru, Tulungagung. 


Meseri yang saat itu berada di bengkel tiba-tiba mendengar suara korban berteriak dan seketika tubuhnya kejang-kejang.


Melihat itu, Meseri langsung mencabut semua stop kontak untuk memutus aliran listrik ke alat las yang saat itu dipegang oleh korban. 


Korban langsung ambruk dan tak sadarkan diri. Korban segera dibawa ke Puskesmas Wonodadi.


"Korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas, tapi 10 menit kemudian korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya. 


Hasil olah TKP dari identifikasi Polres Blitar Kota memastikan tidak ada luka aniaya. Polisi hanya menemukan luka bakar pada tangan akibat sengatan listrik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama