Patroli Antisipasi Kejahatan, Polsek Wonodadi Gencar Sambangi Toko Emas

  


Polsek Wonodadi - Untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada penjual maupun pembeli emas serta mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota gencar melakukan patroli dialogis di pertokoan emas yang ada di pasar Gambar Kecamatan Wonodadi kabupaten Blitar, Rabu (03/08/2022). 


Kali ini patroli Polsek Wonodadi berkesempatan melakukan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas sekaligus menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi saat ada kesempatan pelaku kejahatan melakukan aksinya. Selain itu juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah cegah penyebaran kembali wabah virus Corona. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli sebagai kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Wonodadi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan. Selain itu dalam kesempatan itu, petugas patroli Polsek Wonodadi menyempatkan dialogis dan juga memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas di pertokoan pasar Gambar agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.


AKP Agus Tri menambahkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Wonodadi atau personil kepolisian terdekat. Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Wonodadi, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama