Kades Sidodadi Dedikasikan Diri untuk Kemajuan Desa

 


Probolinggo, rakyatnusantara.net - Pemerintah Desa (pemdes) Sidodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, terus menggalakkan pembangunan desa. Ihtiyar tersebut terus diupayakan dengan rancangan program desa di bawah kepemimpinan Mastuki sebagai kepala desa.


"Kami bekerja semata-mata untuk masyarakat. Demi majunya Desa Sidodadi ke depan. Untuk mensukseskan cita-cita mulia tersebut, kami berharap sinergi yang baik dari segenap lapisan masyarakat, tanpa terkecuali," ujar Mastuki saat ditemui media ini, Selasa (27/9/22) sore.


Ia mengungkapkan, di awal kepemimpinannya, sudah ada beberapa pembangunan desa yang telah dilaksanakan, seperti pembangunan aspal, RTLH, dan lainnya. Kegiatan itu dituturkan oleh Mastuki bahwa pihak pemdes telah mempertimbangkan prioritas kebutuhan desa. 


"Untuk kebutuhan mendesak, secara pribadi saya juga telah berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat, seperti halnya pembelian mesin air yang digunakan masyarakat tani guna memenuhi kebutuhan air di areal persawahan," tambahnya.


Hasil pantauan media ini di lapangan, semarak kegiatan desa aktif dilaksanakan oleh Pemdes Sidodadi. Baik itu giat sosial, keagamaan, dan giat hari-hari besar nasional. Semua itu mendapat antusiasme tinggi oleh masyarakat setempat.


"Yang tak kalah pentingnya, kami juga aktif menggalang keamanan desa bersama Babinkamtibmas, Babinsa, serta Linmas desa. Dengan begitu, masyarakat bisa tenang dan pemerintahan berjalan baik," pungkasnya. (mul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama