Kapolsek Bangli Hadiri Undangan Pelantikan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Bebalang Bangli




Bangli - Untuk merekatkan hubungan dan sinergitas kemitraan yang sudah terjalin dengan warga masyarakat, Kapolsek Bangli jajaran Polres Bangli didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama, menghadiri undangan Pelantikan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Bebalang Bangli, di Depan/Jaba Pura Dalem Lagaan, Lingkungan/Br. Tegal, Kel. Bebalang Kec/Kab. Bangli, Sabtu (17/09/2022).


Kapolsek Bangli jajaran Polres Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H. M.H,  bersinergi dengan Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, S.STP, Bendesa adat dan didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama, menghadiri Kegiatan  Pelantikan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Bebalang Bangli


Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Bangli Sang Made Agus Dwipayana, S.STP, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H., Lurah Bebalang I Gusti Ngurah Alit, S. Sos., Bendesa Adat Bebalang Sang Putu  Sutedja, S.H., Seklur Bebalang Beserta setaf Kelurahan, Kepala Lingkungan Sekelurahan Bebalang, Kelian Adat se-Desa Adat Bebalang, Kelian Angkepan se-Desa Adat Bebalang, Kelian Yowana Sedesa Adat Bebalang, Bhabinkamtibmas Kel. Bebalang Aiptu I Nyoman Dama dan Babinsa Kel. Bangli Sertu Amir Yusuf Siloin.


Kegiatan tersebut diamankan oleh Personil Polsek Bangli dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Wina.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H, M.H, mengatakan bahwa kedatangannya bersinergi dengan Camat Bangli dan Bhabinkamtibmas Aiptu I Nyoman Dama, dalam rangka menghadiri undangan Pelantikan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Bebalang Bangli tersebut", ucap Kapolsek.


“saya selaku Kapolsek Bangli menyampaikan rasa terimakasih atas undangan yang diberikan oleh Prajuru Dinas dan Adat, karena itu merupakan suatu kehormatan untuk saya dan pada kesempatan ini kami mewakili keluarga besar polsek Bangli mengucapkan terimakasih dan selamat atas dilantiknya Kepala Lingkungan yang Baru semoga kedepan kita selalu bersinergi dalam kegiatan yang ada di masyarakat dan kami mengharapkan hubungan baik ini dapat terjalin selamanya dan kedepan bisa lebih kita tingkatkan lagi.” Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama