Kadiv Yankumham Wakili Kakanwil Menkumham Bali HUT MPP ke 4



BADUNG -RN -  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Constantinus Kristomo menghadiri Perayaan HUT ke-4 Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung bertempat di Obyek Wisata Taman Mumbul pada Sabtu (17/09/2022).


Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala dan Perwakilan Kementerian/Lembaga, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Perusahaan Swasta yang bekerjasama dengan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.


Kegiatan diawali dengan Laporan Kegiatan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, I Made Agus Wiryawan yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten Badung dengan Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD, dan Perusahaan Swasta terkait dalam membangun sinergitas yang memberikan pelayanan publik khususnya pada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung.


Agus Wiryawan juga mengatakan bahwa salah satu pelayanan yang berada di MPP Kabupaten Badung adalah pendaftaran pasport dan pendaftaran Kekayaan Intelektual yang bekerjasama dengan Kementerian Hukum dan HAM.


"Kegiatan ini dilaksanakan di luar area Pemerintahan juga memiliki tujuan untuk mempromosikan obyek wisata yang dikelola oleh Pemkab Badung serta agar dapat terjun langsung di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan informasi terkait pelayanan yang ada di MPP", ungkap Agus Wiryawan.


Pada sambutan Bupati Kabupaten Badung yang dibacakan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, I Bagus Gede Arjana menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kota Mangupura yang ke-13 pada tanggal 16 November 2022 mendatang.


"Kegiatan ini juga turut mengundang Perwakilan Kementerian/Lembaga, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, dan Perusahaan Swasta yang memberikan layanan publik di MPP secara kolaboratif dan berintegrasi", tutur Gede Arjana.


Diharapkan dengan adanya MPP ini dapat memberikan kecepatan serta kenyamanan bagi masyarakat dalam satu tempat untuk mendapatkan berbagai layanan publik.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama