Kapolsek Kubu Pantau Langsung Penyaluran BLT BBM Di Aula Kantor Camat Kubu




Karangasem, Pasca penyesuaian harga BBM, pemerintah memberikan bantuan langsung tunai (BLT) BBM kepada masyarakat yang layak menerimanya. Untuk kelancaran dan keamanan penyerahan BLT BBM tersebut, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H. disamping memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas untuk mendampingi warga binaannya saat menerima BLT, Kapolsek Kubu juga memantau langsung saat berlangsung penyerahan BLT di Aula Kantor Camat Kubu, Kamis 15/09/22.


Adapun BLT BBM yang diterima oleh  masyarakat yaitu periode September dan Oktober 2022 sebesar Rp.300.000 ( Rp.150.000 perbulan ) dan BLT Sembako bulan September 2022 sebesar Rp.200.000 dengan total yang di terima Rp.500.000. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kubu mensosialisasikan bahwa BLT BBM yang diberikan pemerintah merupakan konfensasi dari penyesuaian harga BBM. Agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dana BLT BBM agar bermanfaat  untuk kebutuhan rumah tangga.  Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca adanya penyesuaian harga BBM tersebut. 


Walaupun Covid 19 sudah melandai namun demikian bahwa covid itu masih ada, saya harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai ditempat kerumunan dan didalam ruangan tertutup," ucap Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama