Kapolsek Kuta Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Antisipasi Unjuk Rasa, Ini Yang Disampaikan



BALI - Kesiapan personil dalam sebuah pengamanan suatu kegiatan, dengan berikan beberapa penekanan atau arahan saat pelaksanaan apel. 


Bertempat di halaman Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Badung, Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Pawas Ipda I Made Lodra memimpin Apel Kesiapan dalam rangka Antisipasi Unjuk rasa oleh  Aliansi Bali Jengah dengan memberikan beberapa arahan dan penekanan pimpinan satuan atas, Jumat (30/09/2022) pukul 09:00.wita.


Dalam pelaksanaan Apel Kesiapan yang dihadiri para Kanit, personil yang piket dan cadangan lebih lanjut dikatakan Kapolsek Kuta bahwa dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa agar selalu memperhatikan keselamatan dan kebersamaan. 


"Dalam bertindak, agar personil senantiasa mematuhi aturan dan prosedur yang berlaku," ucapnya. 


Kesiapan personil dan Mako dalam menghadapi segala ancaman atau gangguan kamtibmas menjadi perhatian pimpinan, khususnya Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., dan sesuai arahannya agar jajaran meningkatkan keamanan wilayah.


“Optimalkan kegiatan Patroli dan Pemantauan wilayah sehingga seluruh rangkaian Event Internasional Presidensi G20 berjalan dengan aman, lancar dan sukses," tutup AKP Yogie Pramagita. (kt.33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama