Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 1002-01/Bas Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT

 



BARABAI-Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak pandemi Covid -19. 


Penyaluran BLT DD di Desa Tanah Habang, Kapar dan Banua Rantau Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (14/09). 


Pendampingan yang dilakukan oleh Serma Aprizal Daitullah, Serda Mardiyanto dan Serda Rahmad Zubair ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dilapangan dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul betul tepat sasaran.


Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat di tengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini,”tambahnya


Danramil 1002-01/Batang Alai Selatan Kapten Inf Subhan saat dikonfirmasi penerangan Kodim 1002/HST menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga keluarga penerima manfaat yang menerima bantuan ini, dapat menggunakan bantuan tersebut demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Kepada keluarga penerima manfaat yang sudah menerima BLT DD ini, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok, Meskipun nominalnya tidak banyak, ia berharap agar selalu bersyukur,”tukasnya. (pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama