Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Dan Bhabinkamtibmas Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Warga Binaan

  


BARABAI-Guna memberikan rasa nyaman dan aman, serta untuk memastikan kegiatan berjalan lancar, Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serda M. Zainuri dan Bhabinkamtibmas Polsek Pandawan melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19, dosis ke 2 dan Booster  terhadap warga binaan bertempat di Puskesmas Pandawan Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Rabu (14/09).


Dalam kesempatan tersebut Serda M. Zainuri   menyampaikan bahwa pendampingan yang dilakukan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak kepada warga, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.


Sertu Sanu menambahkan, dengan vaksinasi ini, harapannya semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih prima lagi, sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,"tuturnya.


Sementara itu Plh. Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini, merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini.


Henri Murpianto juga selalu menghimbau kepada warga yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.


Serta agar selalu jaga kesehatan, ingat kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih ada." tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama