Personil Polsek Bangli Atensi Kegiatan Kejuaraan Skateboard Se-Asia Tenggara (Mass Bali 2022)




Bangli - Untuk menjaga situasi tetap kondusif ditengah pandemi covid-19, Polsek Bangli jajaran Polres Bangli terus meningkatkan KRYD melalui Patroli dialogis sekaligus mengatensi kegiatan yang ada dimasyarakat.


Seperti halnya yang dilakukan Anggota Polsek Bangli di Pimpin Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, didampingi Pawas Iptu I Wayan Darmaja melaksanakan pengamanan kegiatan Kejuaraan Skateboard se-Asia Tenggara (MASS BALI 2022). di skate park alun-alun Bangli. Jumat tanggal 16/09/2022.


Sesuai rencana kegiatan kejuaraan Skateboard akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari dan diikuti oleh 11 Negara yaitu Indonesia, Brunei​​​, Kamboja​​, Laos​​​, Malaysia​​, Myanmar​​, Philipines​​, Singapore​​, Thailand​​, Vietnam, Timor-Leste​​, Papua New Guinea.


Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Bangli dipimpin langsung Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, disampingi Pawas Iptu I Wayan Darmaja melaksanakan pengamanan diseputaran skate park, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga kegiatan kejuaraan Skateboard yang diikuti dari benerapa negara di Asia tenggara tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan konduaif.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan, "sudah menjadi kewajiban kita sebagai Insan Bhayangkara untuk memberi pelayanan dan pengamanan kegiatan yang ada di masyarakat, sehingga diharapkan dengan kehadiran kita ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, seperti halnya hari ini ada kegiatan kejuaraan Skateboard se-asia tenggara di Skate park Alun-alun Bangli dan diharapakan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Jelasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama