Personil Polsek Bangli Melaksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Penyaluran BLT BBM Di Desa Kayubihi



Bangli - Dalam menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan penaluran BLT BBM (Bahan Bakar Minyak) bulan September dan Oktober serta Program Sembako bulan September TA.2022 yang merupakan dampak penyesuaian harga BBM kepada keluarga penerima manfaat PKH (Program Keluarga Harapan)/warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan Bangli. 


Terkait dengan hal tersebut  Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Wina bersama anggota dan didampingi Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Artawan serta bersinergi dengan Babinsa melaksanakan Pengamanan dan pemantauan Penyaluran BLT BBM di Gedung Perpustakaan Desa Kayubihi Bangli, sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk selalu Mematuhi Protokol Kesehatan, Senin (12/09).


Untuk hari ini BLT BBM yang disalurkan kepada keluarga penerima manfaat PKH (Program Keluarga Harapan)/warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah kecamatan Bangli yaitu dari Desa Kayubihi sebanyak 376 yang dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Desa Kayubihi Bangli dan BLT yang diterima sebesar Rp.500.000, per orang dan Dana yang disalurkan hari ini di Desa tersebut sebanyak Rp. 188.000.000,-


Masyarakat yang belum dapat disalurkan sebannyak 6 orang warga, karena 1 (satu) orang sudah meninggal dan 5 (lima) orang belum datang.


Untuk menjaga situasi tetap kondusif dan menjamin kelancaran kegiatan tersebut, petugas lakukan pengamanan dan pemantauan serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.


Dalam kesempatan tersebut Panit 1 Samapta Ipda I Nyoman Wina didampingi Bhabinkamtibmas bersama anggota memberikan himbauan kepada masyarakat, "untuk selalu disiplin patuhi Protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker, untuk mengantisipasi Penyebaran Virus Corona." Ujarnya.


Kegiatan penyaluran BLT juga dipantau langsung oleh Kepala desa dan kepala Dusun di Desa tersebut.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H., M.H, Saat Dikompormasi mengatakan, "Untuk menjaga hal2 yang tidak inginkan Saya selalu menekankan kepada anggota untuk mengantisipasi segala kegiatan yang ada diwilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini kegiatan Pembagian BST di Desa Kqyubihi dan selalu memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada Masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ucapnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama