Personil Polsek Polres Bangli Atensi Kunjungan Delegasi G20 Tourism Working Group Meeting Dan G20 Tourism Ministerial Meeting



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli -  Sebagai petugas Polri yang selalu berada ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka  menjaga ketertiban dan keamanan guna tetap terjaganya situasi wilayah yang aman dan kondusif.


Terkait dengan hal tersebut pada hari Kamis, 29 September 2022, pukul 15.30 Wita, Personil Polsek Polres Bangli dipimpin Langsung  Kota 1 Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, Wakapolsek Akp I Dewa Anom Astawa, S.H, dan Pawas Iptu I Wayan Darmaja bersama anggota serta berkalaborasi dengan Pecalang desa adat setempat, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas atensi Kunjungan Delegasi Field Trip G20 Tourism Working Group Meeting (TWGM) Dan G20 Tourism Ministerial Meeting (TMM). 


Delegasi G20 Tourism Working

Group Meeting (TWGM) Dan G20 Tourism Ministerial Meeting (TMM) yang berkunjung ke obyek wisata penglipuran yaitu Head Of Departement (HOD) BAHRAIN H.E. Fatima Al Sairafi, Dr. Ali Follad - Adviser, Ms. Fatema Abu Alfath - Director, Minister’s office dan Noora Aqeel Mohamed Algoud.


Delegasi Field Trip G20 Tourism Working Group Meeting (TWGM) Dan G20 Tourism Ministerial Meeting (TMM), tiba di Desa Wisata Penglipuran disambut oleh  Ketua pengelola I Wayan Sumiarsa, sekaligus memberikan paparan terkait adat istiadat yang ada di Desa Adat Penglipuran, Kelurahan Kubu, Kec. Kab.Bangli.


Selanjutnya para Delagasi mengexplore Desa yang dipandu langsung oleh Ketua Pengelola setempat dan visit di beberapa rumah warga Desa Penglipuran.


Kemudian pada pukul 16.45 wita, Delegasi Field Trip G20 Tourism Working Group Meeting (TWGM) Dan G20 Tourism Ministerial Meeting (TMM), meninggalkan Desa Wisata Penglipuran. 


Pada kesempatan tersebut personil Polsek Polres Bangli melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi sehingga diharapkan kunjungan para delegasi dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.


Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif kemudian rombongan Delegasi menuju Denpasar.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan "ini merupakan pengamanan even internasional, untuk itu saya selalu menekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab, sehingga kegiatan kunjungan Delegasi Field Trip G20 Tourism Working Group Meeting (TWGM) Dan G20 Tourism Ministerial Meeting (TMM) ke obyek wisata penglipuran ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," Ujar Kapolsek Bangli.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama