Antisipasi Kerawanan Pasca Penyesuaian Harga BBM Polres Karangasem Sambangi SPBU




Karangasem, Pantau Sitkamtibmas pasca penyesuaian harga BBM, Piket Unit Turjawali Sat Samapta Polres Karangasem dengan kuat 3 personil yaitu  Aipda I Gst.Lanang Darmayasa, Bripka I Ketut Saniasa dan Bripka Putu Andy Mahardika melaksanakan giat Patroli antisipasi kerawanan pasca kenaikan BBM Nasional di Wilkum Polres Karangasem. Minggu 02/10/22


Sasaran patroli yaitu SPBU yang ada diwilayah Kecamatan Karangasem antisipasi kerawanan yang terjadi akibat adanya penyesuaian harga BBM oleh pemerintah. Adapun beberapa   SPBU yang disambangi diantaranya SPBU Padang Kerta di jalan Untung Surapati Amlapura,  SPBU Subagan yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani,  SPBU  Jasri Jalan Ahmad Yani. Dalam pantauan tersebut situasi di SPBU dalam keadaan aman dan kondusif. Nihil adanya antrean yang panjang.


Dalam kesempatan tersebut Unit Turjawali Sat Samapta Polres Karangasem Aipda I Gst.Lanang Darmayasa melakukan dialogis dengan petugas SPBU. Memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan kerjanya tetap kondusif. Dihimbau agar tidak melayani pembeli dengan menggunakan jiregen tanpa membawa surat ijin. 


Dihubungi mitra humas melalui telpon, Kasat Samapta Polres Karangasem AKP I Gede  Murdana,S.H., atas seijin Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengatakan "giat patroli Unit Samapta terus dilakukan secara rutin cegah gangguan Kamtibmas dan juga pantau perkembangan situasi pasca penyesuaian harga BBM," ucap Kasat Samapta AKP I Gede Murdana, S.H.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama