Dengan Tetap Prokes Kapolres Tabanan Beri Arahan Saat Apel Pagi Jam Pimpinan



Tabanan - Dengan Tetap mengedepankan protokol kesehatan, anggota Polres Tabanan melaksanakan apel pagi. Semua peserta Apel menggunakan masker dan menjaga jarak satu dengan lainnya. Apel pagi Jam Pimpinan tersebut berlangsung pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022 pukul 08.30 wita di Lapangan Apel Polres Tabanan.Kegiatan apel dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra,S.I.K, M.H., dan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir serta PNS Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan bahwa agar kira semua lebih banyak bersyukur, sebagai anggota Polri ditugaskan ditempat yang sejuk,nyaman dan asri di Kabupaten Tabanan,Bali. Hal ini tampak dari keunikan alam Bali yang dimiliki dan menjadi incaran kunjungan wisatawan luar Bali. "Mari kita selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki ini dan kita pelihara, pertahankan dengan baik." Ucap Kapolres Tabanan.


Demikian juga dengan tugas kita sebagai anggota Polri patut kita syukuri dimana seperti kita ketahui bersama bahwa TNI - Polri adalah merupakan garda terdepan bangsa. Tentu hal ini merupakan tanggung jawab yang tidak ringan harus kita emban. Untuk itu lakukanlah tugas-tugas yang dibebankan kepada kita dengan tulus dan ikhlas. Jangan ada anggota yang bertindak diluar ketentuan yang berlaku di institusi Polri. Jangan bertindak di luar undang- undang atau di luar kewenangan kita",kata Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga mengungcapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Tabanan, yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dua pekan terakhir situasi di wilayah hukum Polres Tabanan masih tetap kondusif hal ini menandakan bahwa anggota betul-betul bekerja dengan maksimal. 

"Demikian pula halnya dengan jajaran Polsek telah melakukan tugasnya dengan baik, pertahankan situasi yang kondusif ini. Tingkatkan terus koordinasi dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Tabanan untuk mendukung tugas Polri di bidang Kamtibmas." Tutup Kapolres Tabanan Senin 3/10/2022 pagi). 


 (Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama