Antisipasi Oknum Yang Gagalkan KTT G20 Kapolres Jembrana Perintahkan Personil Patroli Wilayah Pesisir Pantai



Jembrana,RN-  Dalam rangka mensukseskan kegiatan KTT G20 di Nusa Dua Bali, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jembrana yang memiliki daerah pesisir pantai untuk melaksanakan patroli secara berkala untuk mengantisipasi dan mencegah orang-orang yang berusaha mengganggu jalannya keamanan menjelang KTT G20.


Menindaklanjuti perintah tersebut, Minggu (6/11) dari pukul 10.50 Wita Bhabinkamtibmas Desa Baluk Aiptu I Made Budi Ardana melaksanakan patroli pesisir Pantai Rening, Banjar Rening, Desa Baluk, Kecamatan Negara untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.


Dalam kegiatan patroli tersebut, Bhabinkamtibmas Budi Ardana menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga pesisir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta dapat memberikan informasi terkait jika ada orang-orang yang mencurigakan atau yang sedang sandar di area pesisir pantai bisa segera diinformasikan ke Bhabinkamtibmas.


"Saya juga memberikan nomer handphone kepada nelayan yang saya temui di lokasi dan kepada pengelola Hotel Hapel Rening untuk nantinya dipergunakan sebagai sarana komunikasi," ujar Aiptu Budi Ardana.


"Saat ini, situasi masih terpantau aman dan kondusif," pungkasnya saat ditemui mitra humas.( ISKAN)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama