Sukseskan Sherpa Track Presidensi G20 Pawas Polsek Kuta Tingkatkan Patroli Hunting Dan KRYD

 


Badung -  Upaya terciptanya situasi kamtibmas diwilayah hukum dalam pelaksanaan KTT Presidensi G20, personil Polsek Kuta Tingkatkan kegiatan KRYD dan Patroli Hunting. 


Pawas Polsek Kuta Ipda I Made Lodra dengan didampingi Padal Aiptu I Wayan Mertadana, S.H., gabung personil melaksanakan kegiatan  Cipta Kondisi dengan tingkatkan Patroli Hunting dan KRYD dalam rangka Mensukseskan Kegiatan Sherpa Track Presidensi G20 Tahun 2022, bertempat di kawasan jalan Pantai Kuta dan Jalan Legian, Sabtu (05/11/2022) malam. 


Pawas Polsek Kuta menjelaskan bahwa pelaksanaan KRYD dan Patroli Hunting, dilakukan secara random atau acak dalam menentukan lokasi serta waktu kegiatan. 


Kapolsek Kuta AKP Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., ditempat terpisah mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi Pawas atau Padal untuk memimpin personil yang bertugas saat itu, untuk melakukan kegiatan KRYD dan Patroli Hunting dengan mengambil pola waktu serta lokasi yang berbeda. 


"Sesuai penekanan Kapolresta Denpasar KBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., agar jajaran kewilayahan untuk mengoptimalkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh rangkaian kegiatan KTT Presidensi G20 dapat berjalan dengan lancar dan sukses, " imbuh Kapolsek Kuta.  (kt.33).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama