Apel Konsolidasi Operasi Puri Agung , Simak Penyampaian Kapolres Jembrana



Jembrana - Bertempat di lapangan apel Polres Jembrana, Jumat (18/11/2022) pukul 08.30 Wita, telah dilaksanakan apel konsolidasi Ops Puri Agung 2022 dalam rangka pengamanan KTT G20 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat dan seluruh personel Polres Jembrana yang terseprint dalam pengamanan.

    

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat operasi maupun yang tidak terlibat Operasi Puri Agung 2022. Ini merupakan moment yang langka, tentu ini menjadi sebuah tanggung jawab bersama dalam pengamanan di Gilimanuk maupun pengamanan yang di Denpasar.


Kapolres menyampaikan, pengamanan sudah sesuai dengan rencana yang disusun. Beberapa kali Bapak Kapolda Bali terus monitor perkembangan situasi dan menitipkan salam agar tetap semangat dalam melaksanakan pengamanan dan melalui Aplikasi SOT juga dihubungi oleh Bapak Wakapolri bahwa kita menyampaikan sudah sesuai dengan SOP pengamanan yang dilaksanakan.

     

Lanjutnya menyampaikan, Bapak Kabag Ops sudah membuat sprint KRYD tolong dilaksanakan dengan baik. Kedepan kita akan melaksanakan pengamanan natal dan tahun baru saya minta mohon dipersiapkan renpam dari sekarang. “Deteksi dini potensi kerawanan dan mohon disusun sehingga dalam mengambil keputusan dan kebijakan bisa tepat,” ucap Kapolres.


“Setelah itu kita akan menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan, serta bulan April menginjak bulan puasa. Tugas pokok rutin kita seperti laporan akhir tahun agar dipersiapkan dengan baik,” tambahnya.


Perwira menengah melati dua ini mengatakan, dalam pelaksanaan operasi saya berusaha melengkapi apa yang menjadi kendala yang sedang kita hadapi. Terimakasih juga karena selama ini hingga sampai berakhirnya kegiatan KTT G20 tidak ada pelanggaran sekecil apapun.


“Saya mewakili Bapak Presiden dan Bapak Kapolri sekali lagi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan sehingga dapat berjalan dengan baik. Hormat saya kepada rekan-rekan semua dan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan yang sudah berjalan cukup baik,” tutup perwira pemegang tongkat komando di Polres Jembrana ini.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama