KRYD Polres Tabanan Patroli Malam dan himbau Prokes




Tabanan - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas agar tetap kondusif pasca pelaksanaan KTT G20, Polres Tabanan terus gencar lakukan patroli di malam hari, seperti pada hari kamis malam tanggal 17/11/2022 mulai pukul 20.00 wita personil Polres Tabanan yang tersprint dalam KRYD melakukan patroli malam dalam kota Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H.,  M.H., mengatakan bahwa "pelaksanaan patroli ini dilaksanakan adalah merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Tabanan. Sedangkan personil yang ditugaskan dari Satuan Samapta, Reskrim, Intelkam, pam Obvit, Pol Airud, lalulintas, Binmas dan staf yang tersprint dalam KRYD. Kegiatan Patroli malam dipimpin Kasat Pol Airud Polres Tabanan selaku perwira pengendali. Tujuan dilaksanakannya patroli malam adalah untuk melakukan pencegahan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan. Langkah preentiv dan preventif tetap kami lakukan dengan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi peraturan perundangan yang berlaku." Ungkap Kabag Ops Polres Tabanan.


Kabag Ops Polres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa sasaran patroli adalah tempat tempat keramaian seperti pasar senggol Tabanan, Taman Bung Karno, Gedung Kesenian I Ketut Maria, Pasar Dauh Pala, Terminal Pesiapan dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kerumunan. Selain memberikan himbauan kamtibmas personil KRYD juga tetap melakukan himbauan terhadap disiplin protokol kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid19. Ingat virus masih ada di sekitar kita, untuk itu tetaplah waspada dan patuhi prokes." Ujarnya 


" Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif tanpa covid19 adalah merupakan bentuk dukungan kita semua terhadap kesuksesan keamanan pelaksanaan KTT G20. Dengan berhasilnya KTT G20 berlangsung dengan aman lancar tentu kita semua berharap akan membawa dampak menggeliatnya pariwisata dan perekonomian nasional." Pungkas Kabag Ops Polres Tabanan (Jumat 18/11/2022 pagi)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama