Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Karangasem Apresiasi Kinerja Personel Pengamanan KTT G-20



Bali – Polres Karangasem, Pada hari Senin tanggal 21 Nopember 2022 pukul 08.00 wita bertempat di lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah berlangsung apel pagi jam Pimpinan  yang dipimpin Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K.


Hadir dalam giat apel jam pimpinan yaitu Pejabat Utama Polres Karangasem serta Personil dan ASN Polres Karangasem.


Mewakili Kapolres Karangasem dalam apel jam pimpinan, Waka Polres Karangasem mengatakan “bersyukur karena kita sampai saat ini masih  diberikan kesehatan bisa melaksanakan apel pada pagi hari ini dan diharapkan agar tetap semangat, rasa senang dan bahagia disampaikan kepada kita semua mengingat pada kesempatan ini kita bisa hadir dengan kekuatan penuh mengingat hari - hari sebelumnya banyak personil yang tersprint pengamanan KTT G20”, ungkap Kompol Fachmi Hamdani.


“Mewakili pimpinan, saya ucapkan apresiasi yang setinggi tingginya  kepada seluruh personil baik yang terlibat operasi maupun yang tidak kena operasi atas dedikasi dan kinerja sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik”, ungkap Kompol Fachmi Hamdani.


Kompol Fachmi Hamdani juga mengingatkan untuk tetap menjaga kondisi fisik, berhati - hati berkendara  karena situasi cuaca ekstrim dan selalu jaga kesehatan. 


Diakhir arahannya Waka Polres Karangasem menyampaikan agar seluruh personel selalu menjaga disiplin dalam tugas dan memberikan  pelayanan yang baik kepada masyarakat. Jaga diri, jaga institusi dan jaga negara," tutup Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama